Mahasiswa sebagai Agent of Change, Control Society, Moral Force di masyarakat maka perlunya wadah organisasi untuk pengembangan wawasan dan peningkatan kecendikiawan serta integritas kepribadian mahasiswa demi terciptanya sarjana yang religious kreatif, inovatif dan profesional. Maka dengan mengikuti suatu kegiatan organisasi HKPSI (Himpunan Komunitas Peradilan Semu ) menjadi cara untuk pengembangan diri setiap pribadi mahasiswa.

Dalam hal ini, suatu organisasi membutuhkan perkembangan dengan melihat bagaimana keadaan suatu organisasi lain diluar ruang lingkup wilayahnya. Maka dibuatlah suatu wadah untuk saling bertukar informasi dan bertukar argumentasi melalu Rapat Koordinasi Wilayah (RAKORWIL) dengan Tema :
“Aktualisasi Kinerja dan Sinergitas antar Universitas dalam Mewujudkan Generasi Hukum yang Unggul, Cerdas dan Berintegritas melalui Bingkai Peradilan Semu”.
Acara ini bekerja sama dengan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara dan KPS Fakultas Hukum UMSU .
Tanggal : 08-10 Desember 2017
Tempat : Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.

Dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UMSU, Ibu Ida Hanifah, SH., MH, didampingi oleh wakil Dekan III, Bapak Zainuddin, SH., MH, Jum’at, 8/12/2017.

1512708541381

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *