Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum UMSU kembali akan mengikuti kejuaraan Peradilan Semu dengan tema “NATIONAL MOOT COURT COMPETITION ANTI MONEY LAUNDERING V” di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. (12-15 September 2018), dalam persiapannya menghadapi kejuaraan ini Komunitas Peradilan Semu (KPS) Fakultas Hukum UMSU, mengundang Bapak ADUNG SUTRANGGONO, SH., MH. (Koordinator Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Sumut) untuk melakukan pelatihan pembuatan berkas.

Dalam acara ini langsung diterima oleh Dekan Fakultas Hukum UMSU Ibu (IDA HANIFAH, SH., MH), Dekan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kerjasama serta kehadiran Bapak Adung Sutranggono ke Fakultas Hukum UMSU untuk memberikan pelatihan kepada Adik-adik Mahasiswa yang akan mengikuti kejuaraan Peradilan Semu.

Dalam kesempatan ini Dekan memberikan Piagam Penghargaan sekaligus memberikan Plakat kepada Bapak Adung Sutranggono sekaligus Photo bersama di Gedung Peradilan Semu Fakultas Hukum UMSU Jl. Kapten Muchtar Basri No. 3 Medan Rabu, 18/7/2018.

1531975306841

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *