Serah terima surat pemberhentian dan pengangkatan Kepala Bagian Hukum Acara Fakultas Hukum UMSU masa jabatan 2019-2021, dari Ka. Bagian yang lama saudara Erwin Asmadi, SH., MH kepada Ka. Bagian yang baru saudara Mhd. Teguh Syuhada Lubis, SH., MH. Surat Keputusan ini diserahkan oleh Rektor UMSU di Wakili oleh Wakil Rektor-I, Dr. Muhammad Arifin, SH., M.Hum, disaksikan oleh Dekan Fakultas Hukum UMSU di Wakili oleh Wakil Dekan-I, Faisal, SH., M.Hum, dan Wakil Dekan-III Zainuddin, SH., MH, serta seluruh Ka. Bagian di lingkungan Fakultas Hukum UMSU.

dalam katasambutannya Wakik Rektor-I berpesan agar jabatan yang diberikan dijalankan dengan baik serta saling berkordinasi dengan pimpinan Fakultas Hukum UMSU dan meneruskan kinerja Ka. Bagian Acara yang lama, Karena saudara Erwin Asmadi, SH., MH sudah mendapatkan jabatan baru yaitu dibagian Administrasi Umum oleh karena kesibukan beliau maka diangkat Ka. Bagian Acara yang baru yaitu saudara Muhammad Teguh Syuhada Lubis, SH., MH Untuk mengemban tugas yang baru, menurut Wakil Rektor I, jabatan yang baru ini bukan la jabatan yang mudah karena Fakultas Hukum UMSU sudah meraih Akreditasi A, beliau menekankan kembali agar memajukan Fakultas Hukum UMSU khususnya Bagian Acara.

Penyerahan Surat Keputusan ini diserahkan Oleh Wakil Rektor-I UMSU kepada Wakil Dekan-I Fakultas Hukum UMSU, dan Wakil Dekan-I menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan Ka. Bagian Acara Kepada Mhd. Teguh Syuhada Lubis, serta Wakil Dekan-III Fakultas Hukum UMSU menyerahkan Surat Keputusan Pemberhentian dengan Hormat sebagai Ka. Bagian Acara Fakultas Hukum UMSU kepada Erwin Asmadi di akhiri dengan photo bersama dilaksanakan di Ruang Ka. Bagian Gedung C Lt. I. Medan 11/7/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *