Fakultas Hukum UMSU mengadakan acara WORKSHOP & MENTORIDNG PENULISAN JURNAL INTERNASIONAL TERINDEKS SCOPUS dengan Menghadirkan NARASUMBER Prof. Dr. EDY LISDYONO, SH., M.Hum (Guru Besar Fakultas Hukum Untag Semarang) diAula Fakultas Hukum UMSU Lt. IV Gedung C Medan 23 Agustus 2019. dalam acara ini Kata Sambutan diberikan oleh Dekan (Dr. IDA HANIFAH, SH., MH), didampingi oleh Wakil Dekan – I (FAISAL, SH., M.Hum), Wakil Dekan -III (ZAINUDDIN, SH., MH).

dalam kata sambutan Dekan menyebutkan bahwa suatu kebanggaan bagi Fakultas Hukum atas kehadiran Prof. Edy Lisdyono, menurut beliau Prof Edy merupakan Rajanya Scopus karena 10 tulisan masuk di Scopus dalam pencapaian Guru Besar Prof. Edy.

Acara ini dibuka oleh Rektor UMSU diwakili oleh Wakil Rektor-I UMSU (Dr. MUHAMMAD ARIFIN, SH., M.Hum), dalam kata pembukanya Wakil Rektor-I menyebutkan bahwa Bapak Rektor titip salam karena tidak dapat hadir pada acara ini dikarena Beliau ada Acara di Kota Solo, menurut Wakil Rektor-I yang hadir diacara ini yang memang berpotensial menjadi Guru Besar karena sudah mencapai gelar Doktor. dilihat dari peraturan Pemerintah Menristik Dikti sesungguhnya tidak ada istilah scopus didalam aturan itu, yang ada adalah terindeks dijurnal Internasional bereputasi menurut Wakil Rektor-I.

Sebagai pembawa acara (Mhd. Teguh Syuhada Lubis, SH., MH), Moderator (Rahmad Ramdhani, SH., MH) sebagai peserta adalah Dosen-Dosen yang ada dilingkungan UMSU terdiri dari 10 orang Dosen Fakultas Keguruan dan 10 orang Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan 10 orang Dosen Fakultas Sosial dan Politik dan selebihnya Dosen-Dosen Fakultas Hukum, Sekaligus Penandatangan MoU antara Fakultas Hukum UMSU dengan Fakultas Hukum UNTAG Semarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *