repost TAJDID.ID-Belawan || Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) menggelar sosialisasi Pilkada Serentak tahun 2020 di Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (3/10/2020).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan III Fakultas Hukum UMSU Zainuddin SH MH dengan menampilkan pemateri Rahmad Abduh SH MH, Dosen Fakultas Hukum UMSU. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Medan Zefrizal SH MH dan WD I Fakultas Hukum UMSU Faisal SH MHum bersama sejumlah anggota tim sosialisai dari FH UMSU dan KPU Medan. Zefrizal menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020.

“Ini upaya kami untuk mensukseskan Pilkada Serentak 9 Desember 2020 dengan luber, jurdil, dan aman dari Covid-19. Bagaimanapun sosialiasi adalah kunci pelaksanaan Pilkada yang sukses dan diketahui oleh masyarakat secara luas,” ujarnya.

Zefrizal berharap, pelaksanan Pilkada Kota Medan 2020 berjalan sukses dan partasipasi masyarakat semakin meningkat.

Tampak warga kelurahan Bagan Deli begitu antusias mengikuti acara ini, tentunya dengan memperhatikan protokol kesehatan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *